Dampak Bergadang Semalaman Menurut Saya

Dampak Dari Bergadang Semalaman Menurut Saya
Bergadang sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para remaja terutama orangnya yang suka main game malam malam kalau menurutku sih nyaman sebab kita tidak di ganggu akan tetapi saya jarang sekali melakukan itu jadi apa itu bergadang? Bergadang adalah berbagai kegiatan yang kita lakukan saat malam seperti bermain game, berbincang-bincang, dan mengerjakan PR. Lalu kita tidur saat pas pagi. Lalu apa dampak dari bergadang semalaman? Ada beberapa dampak bergadang semalaman yaitu anda bisa terkena Insomnia, kesehatan buruk, dan itu akan menjadi kebiasaan kita untuk melakukan hal itu terus menerus. Lalu upaya apa yang harus kita lakukan untuk mencegah hal tersebut terjadi pertama kendalikan dirimu dengan melakukan hal-hal lain seperti berbincang-bincang bersama teman, jangan minum kopi, pergi liburan, dan lain-lain. Dan apakah kalian sudah paham betapa tidak baiknya melakukan bergadang semalaman kalau kalian sudah sadar maka jangan pernah di lakukan ya, sekian dari saya apa bila ada salah kata maafkan saya sekian, Terimakasih 🙏💕

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Makanan Internasional Dan Nasional , Dan Makanan Khas Yang Ada Sejarahnya