Penyiksaan Anak Yang Mulai Marak Terjadi

Penganiayaan Yang Sering Terjadi Di Belahan Dunia
Jadi kembali lagi bersama Saya lagi kali ini Saya akan menjelaskan tentang kasus penyiksaan anak yang mungkin terjadi di seluruh dunia, Menurut Journal of Child Abuse and Neglect, penganiayaan terhadap anak adalah “setiap tindakan terbaru atau kegagalan untuk bertindak pada bagian dari orang tua atau pengasuh yang menyebabkan kematian, kerusakan fisik serius atau emosional yang membahayakan, pelecehan seksual atau eksploitasi, tindakan atau kegagalan.

Jadi yah maksud nya itu adalah setiap kegagalan atau hal yang bersifat duniawi yang jadi beban pemikiran itu dilampiaskan melalui anak dengan cara memukul, membunuh dan merusak mental anak sehingga anak menjadi orang yang tidak baik untuk kedepannya jadi apa sih yang harus di lakukan agar tidak terjadinya penyiksaan atau menganiaya anak yang pertama adalah orang tua harus kompetitif dengan tidak membawa masalah pekerjaan saat mengasuh atau menjaga anak, yang kedua sadar dirilah sebab engkau adalah orang tua jangan bertingkah saat masih anak-anak pikirkanlah orang yang akan meneruskan kehidupan di keluargamu, yang ketiga apa bila kamu tidak dapat mengurus anak titipkanlah ia ke tempat dimana ada banyak anak yang bermain dengan di bimbing oleh guru. Lalu ada juga yang ingin Saya sampaikan jadilah orang tua yang baik dalam membimbing dan melatih anak supaya anak bisa menjadi orang yang baik dan tahu akan aturan , disiplin, sopan, dan jujur. Supaya si anak bisa maju di masa yang akan datang sekian dari saya maaf apabila ada salah kata hanya ini yang dapat saya sampaikan saya ucapkan, Terima Kasih. 

 Sumber Pencaharian : Google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Makanan Internasional Dan Nasional , Dan Makanan Khas Yang Ada Sejarahnya